Merayakan Ambal Warsa Sarung Kanjeng Denim

Bulan Desember menjadi bulan penting bagi Sarung Kanjeng. Karena pada bulan inilah Sarung Batik Sarung Kanjeng memasuki bulan ulang tahun. Sarung Kanjeng akan merayakan ulang tahun (ambal warsa) tahun ini dengan menggelar event online.

Demi menjaga komunitas pecinta sarung batik di Indonesia, khususnya Sedulur Kanjeng (sebutan kami untuk pengikut, pembeli, customer, relasi, pemakai, dan pecinta Sarung Batik Sarung Kanjeng), kami akan mengadakan giveaway dan lomba foto.

Seperti disampaikan di awal, Sarung Kanjeng akan merayakan ambal warsa alias ulang tahun pada bulan Desember ini. Perayaan ambal warsa ini memang sudah kami persiapkan sejak beberapa bulan sebelumnya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Sedulur Kanjeng semua.

Sarung Kanjeng secara resmi akan mengadakan giveaway alias bagi-bagi sarung batik gratis khusus di bulan ulang tahun Sarung Kanjeng kali ini. Dalam 11 hari yaitu tanggal 1 hingga 11 Desember 2020 ini, Sarung Kanjeng akan mengadakan giveaway setiap harinya. Akan ada sarung batik Sarung Kanjeng gratis yang akan kami berikan setiap hari pada tanggal tersebut.

Bagaimanakah skema dan ketentuan program giveaway Ambal Warsa Sarung Kanjeng ini? Sedulur semua bisa menyimak ketentuannya di bawah ini:


Ketentuan Lomba Foto OOTD memakai Sarung Kanjeng - Sarung Batik Indonesia dalam gelaran #AmbalWarsaSarungKanjeng

Ketentuan Giveaway Sarung Kanjeng - Sarung Batik Indonesia dalam gelaran #AmbalWarsaSarungKanjeng

Sudah siap untuk ikutan? Catat tanggal mulai dan syarat-syaratnya ya, Sedulur semua...

Mari rayakan #AmbalWarsaSarungKanjeng kali ini dengan bahagia dan tetaplah semangat. Teruslah berusaha menjadi manusia yang baik dengan menjaga keteguhan dalam berprinsip baik, selalu menebar kasih sayang, serta jadikan kebaikanmu menjadi sejarah keabadian dalam hidup!

Jangan lupa untuk share informasi penting ini kepada sanak saudara, sedulur, keluarga dan lain-lain. Yuk, bagikan sekarang!
Baca juga:
Official Store
Contact
0812-2728-1565
+6281227281565
admin@sarungkanjeng.com
Pekalongan, Indonesia
Social Media
Sarung Kanjeng Indonesia - 2023