Makna Motif Glory Rose Sarung Kanjeng

Bulan Februari dianggap oleh banyak orang sebagai bulan penuh kasih dan sayang. Ungkapan rasa kasih dan sayang seringkali diwakilkan oleh, salah satunya, bunga mawar. Dan inilah persembahan kami, motif yang terinspirasi dari bunga mawar tersebut: Glory Rose.

Glory Rose merupakan motif hasil kolaborasi Sarung Kanjeng dengan Sarah Monica. Motif yang membawa kesan kecantikan ini kami persembahkan khusus untuk sedulur semua yang selama ini telah menemani perjalanan kami. Di bawah ini kami kutipkan artikel lengkap tentang konsep Glory Rose langsung dari Sarah Monica sebagai pencipta motif ini.

"Kolaborasi dengan Sarung Kanjeng kali ini, motif mawar dipilih karena selain menampilkan jenis bunga cantik yang klasik pada fesyen perempuan lintas abad, mawar juga mewakilkan ketertarikan kreator sendiri pada sebuah personalitas yang kuat. Sebuah kejelitaan yang mampu melindungi dirinya sendiri dengan duri. Bukan untuk menyakiti, namun lebih ke proteksi diri.

"Dengan memakai sarung bermotif mawar, seorang perempuan divisualkan akan tampil tidak hanya lebih anggun, tetapi juga berkarakter. Keindahan dengan kekuatan dari dalam, dari dimensi jiwa. Sarung yang memancarkan inner beauty. Itulah visi dari motif ‘Glory Rose’.

"Pada hakikatnya, pakaian yang kita kenakan adalah cerminan dari diri kita. Maka, sehelai sarung pun harus mampu merepresentasikan kedirian yang utuh. Karakteristik hasil dari pahatan serta tempaan perjalanan hidup yang estetik dan puitik dalam berbagai konflik. Harapan kreator, Sarung Glory Rose akan mengantarkan pemakainya pada sebuah penampilan perempuan yang tangguh, indah, dan utuh dalam karakter."

"Perjalanan hidup selamanya akan penuh kejutan
harapan, tantangan, kebahagiaan, dan penderitaan
adalah keindahan dari sebuah perjalanan
dinamika alami berproses menjadi manusia.

"Mawar merupakan jelita
yang menyembunyikan luka
kelopak-kelopak berlapis duri
yang melindungi esensi dalam diri.

"Mawar menjelmakan derita dan asa
sebagaimana hidup mengandung duka dan suka
upaya melampaui keduanya
membawa manusia pada pencapaian tertinggi
menggapai makna hidup hakiki."

-- Sarah Monica, 2021

Sedulur bisa mendapatkan motif Glory Rose Sarung Kanjeng x Sarah Monica di sini, ya..
Baca juga:
Misi Kami


Kontak
0812-2728-1565
0812-2728-1565
admin@kanjengdenim.com
Desa Kwagean, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Indonesia, 51171
Social Media
Marketplace
Daftar Jadi Sedulur Kanjeng
`Seduluran
Copyright Kanjeng Denim