Motif Tree & The Universe, Apa Maknanya?

Salah satu artikel best seller Sarung Kanjeng Denim adalah Motif Tree & The Universe. Tidak hanya bagi sedulur Kanjeng, motif Tree & The Universe juga dicari orang untuk diplagiasi, ditembak, ditiru, dijiplak.

Kali ini, kami ingin menjelaskan tentang motif Tree & The Universe Sarung Kanjeng. Baca dengan baik ya, Slurrrr~~

Motif Tree & The Universe terinspirasi dari pohon. Pohon yang merupakan makhluk penting bagi keberlangsungan hidup manusia. Sebuah pohon selalu memberikan manfaat bagi manusia. Pohon mampu membersihkan udara yang kita hirup dari partikel-partikel kotor.

Tree dalam Tree & The Universe Sarung Kanjeng adalah pohon yang kami harapkan mampu membersihkan pikiran-pikiran kotor manusia yang tercemar karena rasa dengki, iri, egois, dan sebagainya. Tanamlah setidaknya satu pohon di hati kita agar hati kita tidak mudah tercemari oleh sifat-sifat buruk itu.

Sementara The Universe dalam penamaan motif sarung ini, adalah semesta, yang ditaburi bintang-gemintang. Yang meneduhkan mata kita yang melihatnya. Semesta ini kami representasikan dengan bercak-bercak abstraksi yang memenuhi sarung motif Tree & The Universe ini.

Tertarik untuk memiliki koleksi motif best seller Sarung Kanjeng motif Tree & The Universe ini? Silakan kunjungi laman produk ini untuk memilikinya.
Baca juga:
Official Store
Contact
0812-2728-1565
+6281227281565
admin@sarungkanjeng.com
Pekalongan, Indonesia
Social Media
Sarung Kanjeng Indonesia - 2023