Reseller Kanjeng Denim

Sudah join reseller di mana-mana, tapi persaingan harganya gila? Bukannya disupport oleh supplier, tapi malah supplier ikut merusak harga? Hmm... Begitulah dunia reselling produk pada umumnya. Banyak sekali supplier yang menjaring reseller tanpa pedulikan stabilitas harga pasaran produkya. Yang terjadi akhirnya para resellernya justru perang harga sendiri. Mending kalau perang harganya di harga tertinggi, kebanyakan malah banting-bantingan harga antar-reseller.

Ckckck...

Memangnya, ada nggak sih, supplier yang resellers-nya tidak perang banting harga gitu? Ada, kok. Masih banyak juga sebenernya. Cuma karena supplier semacam ini selalu berhati-hati dalam menerima calon reseller, meraka jadi jarang muncul di permukaan.

Kanjeng Denim mencoba menjadi salah satu supplier yang siap menjaga integritas tingkat tinggi. Kami ingin menjadi supplier dengan vibe kekeluargaan. Reseller adalah sedulur bagi kami.

Melalui ini, kami Kanjeng Denim ingin menyampaikan kabar gembira bahwa kami open reseller untuk seluruh Sedulur Kanjeng di manapun berada. Mari jadi bagian dari keluarga kami, jadilah bagian dari perjalanan kami bersama menciptakan wirausaha yang sehat dan saling support.

Tapi sebelumnya, sudah taukah kalian tentang Sarung Kanjeng ini?

Kami jelaskan secara detail mengenai produk kami, ya.. Silakan disimak..


Penggunaan Bahan
Produk kami menggunakan bahan katun primissima original kualitas import. Kain katun jenis ini tergolong kain kualitas tinggi karena memiliki konstruksi di atas 100. Jadi bahannya sudah pasti tebal namun tidak kaku, lembut, adem dan nyaman saat dikenakan.
Sementara untuk ukurannya pun tergolong ukuran besar yaitu 125 cm x 225 cm. Yang mana, ini merupakan ukuran standar untuk sarung dewasa.


Teknik Batik
Demi menciptakan motif-motif yang beragam, kami menggunakan teknik batik tradisional cap canting dan terazzo kepyuran. Teknik ini harus dikerjakan oleh tangan-tangan khusus yang tidak sembarangan orang bisa mengerjakannya, meskipun sudah lama kenal dunia produksi batik.
Di samping itu, kami juga menggunakan pewarna reaktif terbaik untuk menghasilkan sarung dengan kualitas warna solid sehingga lebih tahan lama dan awet.


Kemasan Eksklusif
Nah, untuk pengemasan, kami memiliki berlapis-lapis dalam kemasan produk kami. Mulanya, sarung dimasukkan kedalam plastik klip yang bisa dibuka-tutup bagian tepi atasnya, kemudian dimasukkan ke dalam kardus eksklusif, dan terakhir kami masukkan ke plastik packing.

Khusus untuk reseller yang minimum ordernya 10-20 pcs, kami kemas tiap kardus eksklusif tadi ke dalam box besar ukuran per 10. Mantap jiwa!

Ekspedisi
Khusus untuk reseller, kami persilakan untuk memilih ekspedisi yang sudah jadi langganan Anda. Asal konternya terjangkau dari alamat kami, kami akan penuhi. Jika tidak, kami terbuka untuk berdiskusi mengenai opsi ekspedisi ini.

Lalu, bagaimana caranya menjadi reseller kami?
Berikut ketentuan dan syarat-syaratnya:

1. Hubungi CS Khusus Reseller melalui tombol di bawah

Sudah itu saja ketentuannya. Nanti akan dipandu oleh CS kami perihal ketentuan dan syarat lainnya.

Sekali lagi, kami ingin menciptakan hubungan antara supplier (Kanjeng Denim) dengan reseller (Sedulur Kanjeng) ini menjadi hubungan yang bernuansa kekeluargaan. Sehingga kami mengedepankan diskusi, sharing, dan sebagainya.

Terakhir, akan kami sampaikan sedikit mengenai keuntungan yang didapatkan dari menjadi reseller kami.
1. Mendapatkan harga khusus reseller.
Semua sedulur Kanjeng yang sudah menjadi reseller akan mendapat harga khusus reseller yang lebih murah sehingga Sedulur bisa mendapatkan untung lebih banyak.

2. Motif-motif produk kami tidak pasaran alias anti-mainstream.
Dengan varian motif yang beragam dan tidak pasaran, produk jadi lebih unik sehingga cukup mudah untuk dipasarkan karena tidak bersaing dengan seller produk lain.

3. Produk bisa dipakai oleh semua kalangan.
Sarung yang merupakan jenis pakaian unisex (bisa dipakai oleh cowok/cewek), membuatnya menjadi pakaian yang target pasarnya lebih luas sehingga reseller tidak kesulitan untuk memasarkan produk baik secara online maupun offline.

4. Stok terjamin.
Reseller tidak perlu pusing memikirkan produksi untuk mengamankan stok. CS kami akan terus meng-update ketersediaan stok produknya setiap hari yang bisa dipantau secara eksklusif oleh reseller.

5. Menjadi reseller tanpa perlu keluar dari pekerjaan utama.
Untuk menjadi reseller kami, sedulur tidak perlu resign dari pekerjaan utama atau aktivitas keseharian di rumah. Karena semuanya bisa dilakukan dengan sistem online dan jarak jauh. Apalagi di masa pandemi, reseller bisa WFH.
Baca juga:
Misi Kami


Kontak
0812-2728-1565
0812-2728-1565
admin@kanjengdenim.com
Desa Kwagean, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Indonesia, 51171
Social Media
Marketplace
Daftar Jadi Sedulur Kanjeng
`Seduluran
Copyright Kanjeng Denim